Breaking News

PKS: Terima Kasih Ulama Percaya Habib Salim Segaf

Habib Salim Segaf Al-Jufri
JAKARTA - Ketua DPP PKS Ledia Hanifa menyampaikan terima kasihnya karena Habib Salim Segaf Aljufri muncul dalam rekomendasi Ijtimak Ulama. Dalam rekomendasi itu Habib Salim diusulkan sebagai cawapres Prabowo Subianto. 

"Kalau kita lihat sebetulnya ini adalah independensi para ulama, kemudian mereka berkumpul dan membahas itu. Kami bersyukur dan berterima kasih kepada para ulama sebagai salah satu yang diusulkan," kata Ledia ketika dihubungi, Minggu (29/7/2018). 

"Ini jadi pemikiran besar juga, memang umat yang diwakili para ulamanya, dari 212 dan GNPF itu memberikan istilahnya kepercayaan kepada Habib Salim Segaf juga Ustaz Abdul Somad," sambungnya.

Ledia menambahkan Habib Salim Segaf memang masuk dalam 9 nama yang diusung sebagai capres atau cawapres dari PKS. Adanya rekomendasi Ijtimak Ulama itu, menurut Ledia, bakal menjadi pertimbangan untuk digodok bersama parpol koalisi. 

"Kalau dari kita PKS memang Habib Salim Segaf ini masuk 9 nama, sehingga kalau ada nama beliau keluar itu adalah bagian dari elemen masyarakat yang juga mempercayai satu dari 9 nama yang disampaikan PKS ke masyarakat. Ini jadi salah satu pertimbangan untuk dibahas dalam koalisi," terangnya.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar