Breaking News

Safari PKS untuk Panaskan Mesin Politik

KEPRI - PKS melakukan Safari Dakwah di wilayah Sumatera bagian utara, salah satunya di Kepri. Menurut Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono, salah satu maksudnya adalah untuk memanaskan mesin politik dalam menghadapi pemilu 2019.

"Ini untuk memastikan dan memanaskan seluruh mesin PKS di Kepri dari berbagai tingkat kepengurusan, juga seluruh kader," ujar Raden Hari di DPW PKS Kepri, Sabtu, 29 September 2019.

Ia melanjutkan, Safari Dakwah di Kepri akan langsung dihadiri oleh Presiden PKS, M. Sohibul Iman. Rencananya Presiden akan tiba di Batam pada Sabtu dan akan menggelar acara pada Sabtu dan Ahad.

Ajang Safari Dakwah bagi PKS adalah tradisi untuk mengokohkan soliditas pengurus, kader dan simpatisan PKS untuk mencapai target pada hajatan pemilu 2019.

Di acara ini nanti akan tergali informasi dari berbagai stake holder karena acara Safari Dakwah dikemas dengan menghadirkan berbagai lintas, diantaranya pemerintah, para tokoh, juga kader.

Masukan-masukan dari acara ini kata Raden Hari, bisa membantu pemerintah pusat dan daerah agar bisa melalukan kinerja yang lebih baik untuk masyarakat Kepri.

Safari Dakwah PKS di Kepri akan dilaksanakan pada Sabtu sampai dengan Ahad, 29-30 September 2018 di Batam. Hadir rombongan dari DPP PKS, termasuk salah satunya adalah Presiden PKS, Mohammad Sohibul Iman.

Sumber: pks.id

Tidak ada komentar