Breaking News

Sosialisasikan Caleg, PKS Jambe Adakan Baksos


KABUPATEN TANGERANG – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Jambe melakukan sosialisasi Calon Anggota Legislatif (Caleg) dengan Bakti Sosial (Baksos). Baksos tersebut berupa pemeriksaan kesehatan mata secara gratis yang dilakukan di Sekretariat Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Kutruk, Kelurahan Kutruk, Kecamatan Jambe, Sabtu (24/11/2018). 

Muhamad Hasan, Ketua DPC PKS Jambe sekaligus Caleg PKS untuk DPRD Kabupaten Tangerang menyampaikan dihadapan 115 warga dan simpatisan yang hadir bahwa PKS akan selalu ada dan berkhidmat ditengah masyarakat. 

“Baksos yang kita lakukan bukan hanya saat kampanye saja. PKS sudah sering melakukan baksos di tengah masyarakat ada atau tidak ada pemilu,” katanya. 

Muhamad Hasan juga tak lupa mengajak masyarakat untuk mendukung PKS dan Caleg-nya di Pemilu 2019 mendatang. 

“Jika PKS menang maka Pajak sepeda motor akan dihapuskan dan SIM akan dilakukan seumur hidup,” kata Hasan. 

Ketua DPC PKS Jambe, Muhamad Hasan saat memberikan berbincang dengan warga.
Sedangkan salah satu tokoh masyarakat, Jimmy memberikan apresiasi positifnya kepada PKS dan Muhamad Hasan. 

“Pak Hasan ini belum menjadi Anggota Dewan sudah banyak berbuat banyak untuk masyarakat. Apalagi kalau sudah jadi. Saya yakin beliau akan melakukan apa saja,” kata Jimmy yang juga seorang non-muslim. 

Muhamad Hasan merupakan Caleg PKS untuk DPRD Kabupaten Tangerang dari Daerah Pemilihan Jambe, Tigaraksa, Solear, Cisoka, Balaraja dan Jayanti. Warga Kelurahan Daru, Jambe ini mendapat nomor urut 7. 

Selain pemeriksaan kesehatan mata dan berbincang dengan Caleg PKS, warga juga dapat membeli kacamata dengan subsidi yang murah.

Tidak ada komentar