Breaking News

header ads

Perempuan PKS Panongan Salurkan Bantuan untuk Korban Tsunami

Perwakilan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Panongan, Gusti Diana saat menyalurkan bantuan kepada Relawan PKS di posko korban encana Tsunami di Rancateureup, Labuan, Pandegelang, Selasa (25/12/2018).

KABUPATEN TANGERANG - Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Kecamatan Panongan yang dimotori oleh Perempuan PKS memberikan bantuan untuk korban tsunami di Posko Relawan PKS di Desa Rancateureup, Labuan, Pandegelang, Selasa (25/12/2018).

"Bantuan yang diberikan berupa makanan, mie instan, pempers, pakaian layak pakai dan kebutuhan logistik lainnya yang dibutuhkan pengungsi," kata Gusti Diana, Perempuan PKS yang memimpin rombongan RKI Panongan.

Menurut Gusti Diana, bantuan yang diberikan merupakan hasil swadaya masyarakat yang dipercayakan kepada RKI dan PKS Panongan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tsunami menerjang sebagian Banten dan Lampung pada Sabtu malam 22 Desember 2018. Akibat dari erupsi Gunung Anak Krakatau dan laut pasang. Dampaknya ratusan jiwa meninggal dunia, ribuan orang luka-luka dan ribuan orang mengungsi.






Posting Komentar

0 Komentar