Breaking News

Kunjungi PKS Jabar, Presiden PAS: Kami Sudah PAS

Presiden Partai Islam Se-Malaysia (PAS) Datuk Sri Tuan Guru Abdul Hadi Bin Awang bersama Ketua DPW PKS Jawa Barat, Ahmad Syaikhu.
BANDUNG - Partai Islam Se-Malaysia (PAS), tegaskan mendukung capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (PAS) usungan Partai Keadilan Sejahtera di Pemilu 2019.

"Nama pun PAS dan kami sudah PAS," tegas Presiden Partai Islam Se-Malaysia (PAS) Datuk Sri Tuan Guru Abdul Hadi Bin Awang saat ditanya Kantor Berita RMOLJabar tentang Prabowo Subianto usai berkunjung ke Kantor DPW PKS Jawa Barat, Jumat (4/1).

Datuk Abdul Hadi bahkan mengaku memantau kondisi politik di Indonesia khususnya gelaran Pemilu 2019. 

"Kita memantau, kita menjadi sebagian politik Indonesia tidak terpisah sejak dulu sampai kini. Harapan kita sangat besar supaya Indonesia mencapai kemenangan, Indonesia ibu kekuatan Islam dengan jumlah penduduk Islam terbesar di dunia," katanya.

Dirinya pun menyarankan PKS untuk bekerja dengan yakin dan seizin Allah SWT membukakan hati manusia untuk mendukung perjuangan.

"Kami memberi semangat supaya rekan-rekan PKS berjuang. Allah SWT tidak tanya kenapa tidak menang, tapi berjuang atau tidak," tandas Datuk Abdul Hadi.

Sementara itu Ketua DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu menegaskan, kunjungan pengurus Partai Islam Se-Malaysia (PAS) dalam rangka silaturahmi tukar menukar pengalaman.

"Lebih jauh, Presiden PAS sangat memberikan perhatian dan support ke PKS. PKS sebentar lagi Pemilu 2019 baik legislatif dan presiden berjuang all out, sehingga bisa meraih kemenangan yang optimal," katanya.

Dikatakan Syaikhu, dalam waktu dekat ini PKS konsentrasi pemenangan legislatif dan presiden. 

"Salah satu tujuan kita, PAS sudah menjadi partai sejak 1951. Pengalaman PAS menata keorganisasian dan SDM yang kita perlu ambil pelajaran," pungkasnya.



Sumber : rmol.co

Tidak ada komentar