Breaking News

header ads

Warga Tigaraksa: Program PKS Nyata Menyentuh Masyarakat

Caleg PKS DPRD Kabupaten Tangerang, Tawin bersama Warga Perum Puri Permai, saat baksos periksa mata gratis, Ahad (6/1/2019)

KABUPATEN TANGERANG - Warga Perum Puri Permai Tigaraksa, Joko memuji program Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang nyata menyentuh masyarakat. Seperti program bakti sosial (baksos) pemeriksaan mata gratis yang dilakukan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Tigaraksa di Perum Puri Permai RT 04/05, Desa Pematang, Tigaraksa, Ahad ini (6/1/2019).

"Jelas membantu sekali buat masyarakat. Dengan periksa mata gratis warga bisa tahu matanya masih normal atau sudah butuh kacamata" kata Joko.

Menurut Joko, selain periksa mata gratis. Harga kacamata yang relatif murah sangat terasa membantu warga yang mata nya teridentifikasi rabun jauh dan rabun dekat. 

"Sangat berasa sekali dengan subsidi yang harganya jauh dari harga (kacamata) di optik," jelasnya. 

Joko juga memuji program PKS yang bakal membebaskan pajak kendaraan bermotor roda dua dan pemberlakuan sim seumur hidup. Menurutnya, PKS telah menawarkan program yang benar nyata dapat dirasakan langsung manfaatnya bagi masyarakat.

"Sepeda motor sudah seharusnya dibebaskan pajak. Sudah bukan barang mewah lagi. Hampir setiap orang memiliki dan memakai sepeda motor," katanya. 

Joko juga mengaku sudah mengenal sekali dengan Caleg PKS yang hari ini hadir dalam baksos periksa mata gratis, Tawin. Caleg PKS untuk DPRD Kabupaten Tangerang dari Daerah Pemilihan 1 yang meliputi  Tigaraksa, Jambe, Solear, Cisoka, Balaraja dan Jayanti. 

"Ustadz Tawin sudah sangat kenal. Beliau kan sering isi pengajian disini," kata Joko. 

Joko berharap caleg-caleg PKS bisa terpilih sebagai wakil rakyat, sehingga program-programnya dapat terealisasi.

Posting Komentar

0 Komentar