Breaking News

Dahnil Anzar Hadiri Baksos Relawan Prabowo-Sandi di Mauk

Juru Bicara (Jubir) BPN Prabowo Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak bersama Caleg PKS DPRD Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril menghadiri aksi baksos Relawan di Mauk, Kabupaten Tangerang, Selasa (5/2/2019)

KABUPATEN TANGERANG – Juru Bicara (Jubir) Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak tampak hadir dalam kegiatan bakti sosial (baksos) yang diselenggarakan oleh lintas Relawan Prabowo-Sandi Tangerang di Desa Tegal Kunir Kidul, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Selasa (5/2/2019). 

Dalam kesempatan tersebut, Dahnil mengajak warga mengembalikan kedaulatan rakyat dengan memilih pasangan Capres Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Sandi. 

“Sembako mahal, listrik mahal, kerja susah kalah sama TKA. Maka hak rakyat harus dikembalikan dengan cara memberi mandat Prabowo-Sandi untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden di tahun 2019 ini,” kata Dahnil didepan ratusan relawan Prabowo-Sandi. 

Baksos tersebut diisi dengan pemeriksaan kesehatan gratis. Seperti cek gula darah, kolesterol, asam urat dan konsultasi dokter.

Hadir dalam kesempatan tersebut perwakilan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang merupakan pengusung utama pasangan Prabowo-Sandi, yaitu Ahmad Syahril, kader PKS dan juga tokoh pemuda di Tangerang bagian utara. Ahmad Syahril sendiri adalah Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang dari Daerah Pemilihan 2 meliputi Kecamatan Kresek, Sukamulya, Gunung Kaler, Mekar Baru, Kronjo, Kemiri, Mauk dan Sukadiri. 

Ahmad Syahril pun menyempatkan untuk berswafoto dengan Dahnil Anzar Simanjuntak.

Tidak ada komentar