Breaking News

Jaring Pemilih, PKS Pasarkemis Buka Stand Aspirasi

Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Pasarkemis membuka stand aspirasi dalam kampanye di Puri Jaya, Pasarkemis, Ahad (10/2/2019)

KABUPATEN TANGERANG - Demi menjaring pemilih di Pemilu 2019, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Pasarkemis membuka stand aspirasi dalam acara kampanye PKS di Lapangan Puri Jaya, Pasarkemis, Ahad (10/2/2019).

"Bagi warga yang melintas dipersilahkan menyampaikan saran, masukan apa saja tentang bangsa dan negeri ini. Serta harapannya untuk PKS jika nanti masuk pemerintahan dan menang di parlemen," kata Bambang Sudarmadi, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Banten dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Tangerang A ini. 

Dengan mengenakan kostum banner berlogo PKS, puluhan kader dan simpatisan PKS melakukan flashmob untuk menarik perhatian para pengguna jalan yang melintas. Dan mengajak singgah di stand PKS tersebut.

Selain membuka saran aspirasi, stand tersebut juga menyediakan pelayanan kesehatan gratis. Berupa pengecekan gula darah, asam urat dan kolesterol.

Selain Bambang Sudarmadi, turut hadir Roni Fachrurozi, Caleg DPRD Kabupaten Tangerang dari Dapil 6 meliputi Kecamatan Pasarkemis, Rajeg dan Sindangjaya.
Bambang Sudarmadi, Caleg PKS DPRD Provinsi Banten

Tidak ada komentar