Breaking News

header ads

PKS Pagedangan Ajak Warga Hidup Sehat dengan Senam Nusantara

DPC PKS Pagedangan melakukan senam nusantara bersama warga Desa Cijantra, Ahad (10/3/2019)


KABUPATEN TANGERANG – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Pagedangan mengajak warga untuk menjaga hidup sehat dan menjadikan budaya. Salah satunya dengan mengajak warga mengikuti agenda Senam Nusantara yang rutin dilakukan setiap pekan.

“Kegiatan ini (red: senam) mengajak masyarakat untuk tetap bugar menjaga kesehatan. Menjaga kesehatan tidak perlu mahal, dengan senam rutin setiap pekan. Murah, sehat dan bisa menjalin silaturahmi dengan warga,” kata Kader PKS Pagedangan, Nurlela A. Habibah di Desa Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Ahad (12/3/2019).

Selain Senam Nusantara, warga juga mendapatakan penyuluhan kesehatan dari relawan medis dan kesehatan yang dihadirkan PKS.

Nurlela A. Habibah bersama warga Desa Cijantra


Tak lupa, Nurlela A. Habibah juga mengajak warga untuk mendukung dan memilih Caleg PKS di Pemilu 17 April mendatang. “Kita sosialisasikan juga kertas surat suara yang akan dipakai di Pemilu 2019 ini,” katanya.

Nurlela sendiri adalah Caleg PKS untuk DPRD Kabupaten Tangerang dari Daerah Pemilihan (Dapil) 6. Meliputi Kecamatan Kelapa Dua, Pagedangan, Legok dan Cisauk.

Posting Komentar

0 Komentar