Breaking News

header ads

Rispanel Arya Tinjau Posko Mudik PKS di Jayanti

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya menyapa pemudik yang istirahat di posko mudik PKS di Jayanti, Kabupaten Tangerang, Ahad (9/6/2019)

KABUPATEN TANGERANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya meninjau posko mudik yang didirikan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jalan Raya Serang, Jayanti, Kabupaten Tangerang, Ahad (9/6/2019). Posko mudik PKS tersebut melayani para pemudik yang kembali dari kampung halamanya dari arah Serang, Pandegelang, Merak dan Sumatera menuju Jakarta dan sekitarnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Rispanel bersama Relawan PKS menyapa para pemudik yang singgah untuk istirahat di posko PKS. Memberikan dan menawarkan pelayanan kepada para pemudik. Seperti makanan dan minuman, pelayanan kesehatan, charge ponsel, dan sebagainya.

"Alhamdulilah PKS tetap komitmen melayani pemudik yang akan kembali kerumah masing-masing setelah melaksanakan mudik di daerah masing masing, dengan mendirikan posko mudik," kata Rispanel Arya kepada pewarta. 


Lebih jauh dikatakannya, posko mudik adalah salah satu bentuk khidmat PKS kepada masyarakat. Ada atau tidak ada pemilu, posko mudik sudah menjadi agenda tahunan PKS. 

"Ini adalah bentuk khidmat PKS kepada masyarakat, ada atau tidak pesta demokrasi," tutur politisi PKS yang kembali terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tangerang pada Pemilu April 2019 lalu.

Posting Komentar

0 Komentar