Breaking News

header ads

Almuzzammil Berkomitmen Buka Rekening Pribadi

PKSTangerang.com - Bakal Calon Bupati Pesawaran Almuzzammil Yusuf berkomitmen membuka rekeningnya kepada masyarakat. Legislator DPR RI yang akrab disapa Bang Jamil ini menyampaikan hal tersebut dalam konsolidasi sekaligus buka puasa bersama seluruh kader dan simpatisan PKS di Pesawaran, Lampung, Ahad (21/6).

“Memperbaiki Pesawaran harus dimulai oleh pemimpinnya. Jika Allah SWT menakdirkan saya sebagai pemimpin daerah untuk memperbaiki Pesawaran, saya berkomitmen untuk membuka rekening pribadi kepada masyarakat sehingga mereka tahu jumlah rupiah yang saya miliki,” katanya.

Putra tertua tokoh Golkar Lampung Yusuf Djaiz ini menyatakan dengan membuka rekening pribadinya, maka masyarakat akan tahu jumlah rupiah yang ia simpan.

“Transparansi harus dimulai dari diri saya. Insya Allah, saya berkomitmen akan hal itu dan dimulai dengan membuka rekening saya kepada masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Bang Jamil juga memohon maaf kepada masyarakat bila selama ini, bahkan hingga enam bulan ke depan, ia menambahkan tanggung jawab dan menyibukkan para kader serta relawan PKS untuk berjuang di Pilkada Pesawaran.

“Di Bulan Ramadhan ini, secara pribadi dan keluarga, saya memohon maaf karena telah memberikan tambahan tanggung jawab kepada seluruh kader, simpatisan, dan relawan,” lirihnya.

Menurut Bang Jamil, keberhasilan Pesawaran tidak akan terlaksana tanpa dukungan seluruh kader, simpatisan, juga relawan PKS.

“Kelak bila amanah yang saya emban dirasakan berhasil dan memberikan banyak manfaat untuk seluruh masyarakat, Insya Allah segala kebaikan dan pahala akan mengalir kepada semua kader, simpatisan, dan relawan,” pungkasnya. [pks.id]

Posting Komentar

0 Komentar