Breaking News

header ads

Biar Hemat dan Sehat Selama Ramadhan, Ini Saran Walikota Depok untuk Warganya

Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail
PKSTangerang.com - Wali Kota yang satu ini memang cukup unik. Dia pernah disorot usai mencanangkan sehari tanpa nasi di lingkungan pemerintahannya, one day no rice. Kebijakannya melarang pegawainya sehari tanpa mobil atau one day no car juga sempat jadi bahan omongan

Kini, agar hidup sehat dan hemat, dia menyarankan agar warganya mengonsumsi buncis atau wortel, karena harganya murah dan sehat.

Dia adalah Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail. "Biar irit, konsumsi aja makanan yang baik sehat dan murah, seperti buncis dan wortel,” ujar Nur Mahmudi, di sela kunjungannya ke Pasar Depok Jaya, memantau kebutuhan pokok jelang Ramadan, Selasa (16/6) lalu.

Wali Kota yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di dua musim pilkada dan selalu menang itu juga meminta masyarakat Depok untuk tidak buru-buru memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Apalagi memasuki bulan Ramadan, mestinya konsumsinya menurun. Dengan kewajiban berpuasa, seharusnya anggaran belanja rumah tangga dapat dikurangi. Pasalnya, tingkat konsumsi makanan dan minuman kan menurun saat berpuasa,” tuturnya.
 
Ditanya seputar persiapan Ramadan, sosok yang gemar bermain bulu tangkis itu mengatakan pasokan kebutuhan pokok di Depok cukup memadai, sehingga tidak perlu ada operasi pasar. “Tidak perlu diadakan operasi pasar karena pasokan bahan masih baik,” tandasnya. [jpnn.com]

Posting Komentar

0 Komentar