PKS Kabupaten Tangerang
PKSTangerang.com - Di tengah hiruk pikuk masyarakat muslim menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan 2015/1436 Hijriyah, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Piyungan melalui Bidang Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) kembali menyapa warga dengan menyumbangkan seperangkat sound system untuk Mushola al Barokah. 

Rabu 17 juni 2015, bakda (setelah) Magrib tepat menjelang shalat tarawih pertama di bulan suci ini, Didik Darmadi secara simbolis melakukan serah terima kepada takmir musholla, Madiono yang berada di Ngelosari RT 5 Srimulyo Piyungan, Bantul, Yogyakarta.

Ketua Bidang (Kabid) Kesra Eko Herri didampingi Sekjend Winarno juga menyampaikan pesan kepada warga agar bantuan tersebut dipergunakan untuk mempermudah dakwah Islam sehingga mendatangkan keberkahan bagi masyarakat dan ini adalah salah satu bukti kepedulian PKS terhadap Islam serta wujud amal bakti PKS untuk negeri ini.

Jamaah musholla yang belum beranjak dari sajadahnya turut menyaksikan kiprah PKS dengan bersyukur dan bahagia yang tersirat melalui kata sambutan dari takmir. Warga berharap agar kegiatan dan kehidupan berislam di kampung tersebut kian subur sebagaimana dedaunan yang menghijau di daerah itu. Selamat menunaikan ibadah di bulan suci Ramadhan. [Tio/Ketua DPC PKS Piyungan]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama