Breaking News

header ads

Legislator Muda PKS Masuk 100 Politisi Berpengaruh di Sulselbar

Legislator muda PKS Makassar, Mudzakkir Ali Djamil (kanan) menerima Anugerah "100 Tokoh Politik Berpengaruh di Sulselbar" dalam acara peringatan ulang tahun ke-3 Harian Rakyat Sulsel, Selasa (16/6) di Grand Hotel Clarion Makassar.
PKSTangerang.com - Legislator muda PKS Makassar, Mudzakkir Ali Djamil masuk dalam "100 Tokoh Politik Berpengaruh di Sulselbar". Penghargaan tersebut diterima dalam acara peringatan ulang tahun ke-3 Harian Rakyat Sulsel, Selasa (16/6) di Grand Hotel Clarion Makassar.

Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Harian Rakyat Sulsel terhadap tokoh-tokoh politik yang dianggap telah memberi sumbangsih kepada Provinsi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar). Menanggapi penghargaan yang diterima, politisi muda PKS yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi D DPRD Kota Makassar ini menyatakan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan.

"Terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan. Hal ini menjadi pemicu bagi saya untuk berkarya lebih baik bagi warga Kota Makassar," ujar politisi yang dikenal dengan tagline MUDA ini. [pks.id]

Posting Komentar

0 Komentar