Breaking News

header ads

Pilkada 2015, PKS Pandeglang Tunggu Rekomendasi DPP

PKSTangerang.com - Meski semua Parpol di Kabupaten Pandeglang sudah melakukan penjaringan. Namun hingga kini belum ada satupun parpol yang berani mengumumkan siapa calon yang mereka usung di pemilihan Bupati dan wakil Bupati Pandeglang, Desember 2015 mendatang.

Ketua DPD PKS Pandeglang Encep Mahpud mengatakan, demi menghasilkan sosok calon pemimpin Pandeglang yang bersih dan berkualitas, DPD PKS masih menunggu keputusan DPP.

“Menunggu dari DPP PKS. Siapa yang akan di usung di pemilihan bupati Pandeglang, nanti,”ujar Encep saat ditemui di gedung DPRD Pandeglang, Senin (15/06/15).

Ketua tim seleksi DPD PKS Pandeglang Agus Lukman Hakim saat dihubungi Bantensatu.com menyatakan, dari sembilan orang balon bupati Pandeglang yang mendaftarkan diri ke PKS Pandeglang, datanya sudah diajukan ke DPD dan DPP. Tinggal menunggu rekomendasi DPP.

“Data balonbup Pandeglang sudah kita ajukan ke DPD dan DPP. Setelah itu nanti DPP akan melakukan survey popularitas kapabilitas dan elektabilitas para Balonbup. Kami dari DPD PKS Pandeglang tinggal menunggu rekomendasi pusat DPP,” tandasnya. [bantenhits.com]

Posting Komentar

0 Komentar