Breaking News

header ads

PKS Dumai Bagi-bagi 1.250 Paket Takjil untuk Pengguna Jalan

Pengurus PKS Dumai membagikan takjil untuk pengguna jalan.
PKSTangerang.com - Berbagai dalam kebersamaan apalagi selama Ramadan, menjadi bagian dari kehidupan umat Islam. Begitu pula yang dilakukan oleh DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dumai, Ahad (21/6/2015).

''Kali ini, PKS Dumai membagikan sedikitnya 1.250 paket takjil (perbukaan) bagi pengguna jalan di Kota Dumai,'' ujar Sekretaris Umum DPD PKS, Verdi Elfarian Duani seperti dikutip GoRiau.com.

Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan PKS Kota Dumai dalam rangka memberikan pelayanan kepada kaum muslimin yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadan.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini dilaksanakan di beberapa titik di Kota Dumai, diantaranya di Jalan HR Soebrantas, Jalan Jendral Sudirman, Persimpangan Jalan Sukajadi-Jl. Sultan Syarif Kasim, persimpangan jalan Ombak-Jl. Tegalega dan di depan SMKN 1 Purnama-Dumai.

Aksi kader-kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini melayani masyarakat memang tidak pernah surut dalam rangka syiar Ramadan dan bentuk kepedulian terhadap sesama. Program bagi-bagi ta’jil ini merupakan program rutin yang dilaksanakan PKS Kota Dumai dan PKS Seluruh Indonesia setiap bulan Ramadan.

Ust Gunawan, salah seorang pengurus PKS sekaligus koordinator Sebar takjil mengatakan ''Menu takjil ini bersumber dari infaq para kader PKS dan Simpatisan, Tujuan Berbagi Takjil merasakan kebersamaan di bulan suci Ramadan tahun ini serta salah satu kepedulian dari kader dan simpatisan PKS Dumai,'' tutup Gunawan. [goriau.com]

Posting Komentar

0 Komentar