PKS Kabupaten Tangerang
PKSTangerang.com - Pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRa) PKS Kelurahan Harjamukti Kecamatan Cimanggis Depok menggelar aksi bagi takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan. Takjil on the road rutin digelar DPRa PKS Harjamukti.

Aksi bagi-bagi takjil gratis menjadi bagian dari program PKS dalam menyemarakkan Ramadhan. Dengan program “Ramadhan Bulan Cinta”, pembagian takjil dipusatkan di Perempatan Jalan Karet, Harjamukti, Cimanggis, Depok, pada Kamis (25/6).

Ketua DPRa PKS Harjamukti, Mochtar Ali, mengungkapkan bahwa program ini bukan yang pertama kali. Setiap tahun rutin digelar saat Ramadhan.

“Kegiatan seperti ini sudah menjadi kebiasaan bagi PKS di bulan Ramadhan dalam rangka menyemarakkan bulan suci umat Islam ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Mochtar mengatakan bahwa dengan aksi ini diharapkan masyarakat bisa saling peduli. Juga, sebagai ajang pembersihan diri.

“Mengajak kader dan umat untuk belajar mencintai sesama dan sebagai upaya mensucikan jiwa, itu yang utama,” tandasnya. [pksdepok.com]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama