Breaking News

header ads

Legislator PKS Pimpin Pansus 4 DPRD Kabupaten Tangerang

Legislator PKS DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya
PKSTangerang.com - Dalam sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang yang berlangsung Kamis, 15 Oktober 2015, Rispanel Arya ditetapkan sebagai Ketua Panitia Khusus (Pansus) 4. Pansus 4 ini akan membahas salah satu dari empat Rancangan Peraturan Daerah (Reperda) inisiatif DPRD yaitu tentang penyelenggaraan pendidikan inklusif.

Anggota Dewan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut berencana untuk hearing (dengar pendapat) dengan beberapa dinas terkait dan melakukan kunjungan kerja ke beberapa daerah yang telah menerapkan Perda serupa.

"Saya berencana untuk hearing dengan beberapa dinas terkait seperti dinas sosial, dinas pendidikan dan dinas kesehatan. Dan melakukan kunjungan ke beberapa daerah yang telah melaksanakan Perda serupa," kata legislator yang berasal dari daerah pemilihan Cikupa, Curug dan Panongan ini.

Dalam paripurna tersebut, selain ditetapkannya Rispanel sebagai Ketua Pansus juga ditetapkan anggota DPRD yang lain sebagai Wakil Ketua Imam Turmuji, Sekretaris Peng Liang, Koordinator anggota Mad Romli dan sisanya sebagai anggota AW Maulana, Akmaludin Nugraha, Achmad Agus Salam, Suryani Anya, Ahyani, Fakhrudin, M. Ali, Astayudin dan Usman Abdul Gani.
 

Posting Komentar

0 Komentar