Breaking News

header ads

Kemacetan Depan Tangcity Mall Parah, PKS Minta Pemkot Tangerang Bangun Pagar Median

Tengku Iwan, Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PKS
PKSTangerang.com - Kemacetan di Jalan Jenderal Sudirman depan Tangcity Mall, Cikokol, Kota Tangerang semakin parah. Hal tersebut selain disebabkan banyaknya angkutan kota yang ngetem juga karena para pejalan kaki yang menyeberang untuk naik angkutan kota.

Rupanya pemandangan setiap hari itu telah mendapat sorotan legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Tangerang, Tengku Iwan. Dia meminta agar Pemkot Tangerang segera melakukan pembangunan pagar di median Jalan Jendral Sudirman, karena kondisi kemacetan di daerah itu semakin menjadi.

“Di situ merupakan jalur cepat dan banyak kendaraan. Jika dibiarkan, potensi kecelakaan juga tinggi," ujar Anggota Komisi IV DPRD Kota Tangerang Tengku Iwan, Rabu (11/11).

Ketua DPD PKS Kota Tangerang itu juga menambahkan, meski Kota Tangerang sudah membangun Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di depan Pizza HUT Cikokol yang berjarak 100 meter dari Mall, namun tampaknya warga lebih memilih langsung menyeberang jalan.

“Untuk itu pembangunan pagar di median jalan itu diperlukan agar warga tidak bisa menyeberang sembarangan lagi,” jelasnya.

Dikatakan Tengku, Dishub Kota Tangerang telah menganggarkan untuk pembangunannya pada APBD Perubahann 2015 ini. Karenanya dia meminta Pemkot untuk segera merealisasikannya.

“Ke depan dapat diupayakan untuk pembangunan JPO baru yang di dekat tempat itu, namun itu merupakan kewenangan dari Pemprov Banten,” jelasnya.

Sumber: Tangerangnews.com

Posting Komentar

0 Komentar