Breaking News

header ads

Musda PKS Kabupaten Tangerang Merakyat dan Banjir Hadiah

PKSTangerang.com - Ada pemandangan yang lain di Mardigrass Citra Raya Kabupaten Tangerang, Minggu (1/11). Ratusan orang tumplek dalam sebuah kegembiraan. Sebuah panggung utama telah disiapkan, tak jauh dari panggung utama pagi itu ratusan orang ambil bagian dalam senam nusantara . Diiringi hentakan musik senam yang dinamis dan dipandu beberapa instruktur senam didepan. Ratusan orang menikamati senam pagi yang menyehatkan jasmani.

Setelah acara senam berakhir, ada kejutan hadiah doorprizes berupa minyak gorang 2 liter dan hadiah sepatu. Peserta senam yang telah bugar tentunya masih mendapatkan kesempatan menerima hadiah yang diumumkan panitia. Terlihat wajah-wajah sumringah yang mendapatkan doorprizes sambil menenteng hadiah yang didapatkan .

Tak lama setelah acara senam, ada tiga lomba yang diadakan secara bersamaan di tempat terpisah. Untuk anak anak usia TK dan PAUD ada lomba mewarnai. Lomba ini diikuti 123 anak dari 38 TK/PAUD se Kabupaten Tangerang. Juri lomba ini: Kak Dudi, pelukis dan kartunis Kabupaten Tangerang.
Lomba mewarnai anak-anak

Tak jauh dari lomba mewarnai tampak lomba rangking satu. Pesertanya kali ini orang -orang dewasa. Acara ini diikuti lebih dari 60 orang . Peserta hanya diminta menjawab pertanyaan yang diajukan panitia. Acara ini cukup seru dan menantang. Antusias peserta menjawab soal yang diberikan cukup membuat suasana menjadi ramai. Peserta yang salah menjawab harus keluar arena hingga terakhir menyisakan satu orang sebagai pemenang tunggal yang akan mendapatkan hadiah utama senilai lima ratus ribu rupiah. Pagi itu, hadiah utama mampu diraih seorang ibu yang tinggal di kecamatan Cisauk, Atifah (39). Ibu cerdas ini mempu menyingkir peserta lain.
Lomba Rangking 1

Gelaran Musda PKS Kabupaten Tangerang juga mengadakan arena Bazar yang diikuti lebih dari 59 stand . Berbagai kebutuhan dijual dengan harga bersaing dan berkualitas . Mulai dari produk makananan , minuman, garmen, suplemen, aksesoris, mainan hingga asuransi .Tersedia juga doorprizes di arena bazar ini. Dari hasil pengamatan jumlah pembeli yang mendatangi stand bazar terlihat cukup antusias.

Di arena bazar sendiri diadakan lomba Yel yel PKS dilanjutkan dengan lomba menjual produk bazar. Lomba ini diperuntukkan untuk remaja usia SMP/SMA secara berkelompok 5-10 orang. Lomba ini terbilang paling ramai dan seru. Peserta lomba harus aktif dalam memberikan yel yel paliing unik dan menarik.
Lomba yel-yel Pelajar SMP/SMA

Di Panggung utama sendiri selain pidato dari tokoh tokoh pengurus DPW dan DPD PKS juga diisi talk show keuangan cerdas yang diisi oleh Ahmad Ghozali SE. Ak., seorang konsultan keuangan Safir Senduk . Selain itu ada juga penampilan Wushu dari anak anak Tigaraksa. Penampilan wushu tak ayal mengundang decak kagum . Ketrampilan seni beladiri asal Tiongkok ini menonjolkan keindahan gerak dan ketepatan.

Selain penampilan wushu terdapat pula penampilan Nasyid dari kelompok Al Izzah. Semangat peserta langsung terbakar ketika senandung nasyid penuh semangat memenuhi seluruh arena panggung utama.

Pada akhir acara di panggung utama diadakan penarikan hadiah doorprizes utama. Berbagai barang elektronik, dari dispenser hingga kulkas tersedia. Namun kejutan doorprizes datang dari Ustad Jazuli Juwaini. Satu unit sepeda motor menjadi doorprizes paling menarik .

Acara Musda PKS ke-4 juga dihadiri wakil pemerintah daerah menggantikan Bupati Kabupaten Tangerang. Selain itu hadir pula dari beberapa perwakilan dari partai Nasdem, PDIP, Hanura dan beberapa tokoh masyarakat.

Musda PKS Kabupaten Tangerang ke-4 terlaksana berkat dana galibu (Gerakan Lima puluh ribu). Secara gotong royong seluruh kader dan simpatisan menginfakkan uang dan harta berharga lainnya demi mendukung dana pelaksanaan musda. Tak kurang terkumpul dana Rp 59 juta dari infaq perorangan maupun kolektif.
Musda PKS Kabupaten Tangerang dilanjutkan dengan acara sidang tertutup yang dihadiri perwakilan dari setiap DPC dan undangan khusus. Sidang ini berisi pemaparan Laporan pertanggung jawaban (LPJ) dari pengurus DPD tahun khidmat 2010-2015 dan pembacaan SK pengurus baru DPD tahun khidmat 2015-2020. (Abu Fatih)

Posting Komentar

0 Komentar