Breaking News

header ads

Kejutan Doorprize Sepeda Motor dari Ketua Fraksi PKS

Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini saat memberikan hadiah sepeda motor secara simbolis kepada pengunjung pembukaan Musda di Citra Raya, Kabupaten Tangerang, Minggu (1/11).
PKSTangerang.com - Gelaran pesta rakyat dalam menyambut Musyawarah Daerah PKS Kabupaten Tangerang ke-empat yang berlangsung di MardiGrass , CitraRaya mendapat sebuah kejutan. Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwini, MA dengan spontan dalam kata sambutannya akan memberikan hadiah 1 unit sepeda motor kepada pengunjung.

Tentu saja hal ini membuat kader, simpatisan dan masyarakat Kabupaten Tangerang yang hadir merasa senang dan berharap harap cemas.
 


Jazuli dalam kata sambutannya, memberikan apresiasi kepada Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang periode 2010-2015 yang telah bekerja keras dalam melamsanakna amanahnya selama 5 tahun.

Dalam pesannya Jazuli juga menyampaikan agar kepengurusan yang baru harus lebih baik dan bekerja bersama rakyat dalam memajukan Kabupaten Tangerang. Melayani apa yang dibutuhkan masyarakat, menjadi pelopor dalam perubahan di kabupaten Tangerang.

Setelah memberikan kata sambutan Ustad Jazuli, begitu masyarakat biasa menyapa, mengambil satu Kupon Doorprizes. Kejutan Doorprizes siang itu menjadi milik Mughfiroh, ibu rumah tangga yang tinggal di Perumahan Mustika Tigaraksa. Penyerahan hadiah secara simbolis itu menjadi akhir dari sambutan Jazuli yang harus meninggalkan arena Musda karena harus menghadari acara lainnya.

Kehadiran Jazuli Juwini selaku ketua Fraksi PKS DPR RI menjadi penyemangat bagi pengurus, kader dan simpatisan PKS Kabupaten Tangerang. Sebagai tokoh nasional, politikus handal dan Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini tetap merakyat dan mau melayani dengan sabar beberapa masyarakat yang ingin berfoto bersama. Alhasil ustad Jazuli Juwaini harus tertahan beberapa saat sebelum naik kendaraan pribadinya. Sebuah sikap rendah hati yang ditunjukan politikus PKS ini layak mendapat apresiasi. (Abu Fatih)

Posting Komentar

0 Komentar