Breaking News

header ads

Pilih Ketua DPC Baru, PKS Sukadiri Lakukan Jaring Aspirasi

Calon-calon Ketua DPC PKS Sukadiri periode 2015-2020
PKSTangerang.com - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sukadiri melakukan Jaring Aspirasi untuk memilih Ketua DPC baru periode 2015-2020 di Sukadiri Kabupaten Tangerang, Minggu (29/11).

“Ini adalah suara seluruh kader PKS Sukadiri untuk memilih Ketua DPC yang baru. Harapannya, Ketua DPC yang baru nanti dapat amanah dan membawa PKS Sukadiri lebih baik lagi untuk berkhidmat pada masyarakat,” kata Ketua DPC PKS Sukadiri periode 2010-2015, Iwan Ridwan di sela-sela Jaring Aspirasi.
Kader PKS Sukadiri akan memilih 3 calon dari 10 calon yang ada. Hasilnya akan diserahkan 3 nama calon terpilih ke Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang untuk dipilih sebagai Ketua DPC Sukadiri.

“Nanti DPD yang akan memilih Ketua dan pengurus intinya. Kami akan menyerahkan tiga nama terpilih dari hasil jaring aspirasi ini,”kata Iwan.

Jaring Aspirasi ini dihadiri semua kader PKS se- Kecamatan Sukadiri. Dalam jaring aspirasi ini juga PKS Sukadiri melaunching program Barang Bekas Barokah (B3), yaitu program daur ulang barang bekas yang berasal dari sampah rumah tangga.

Foto: ifenk.

Posting Komentar

0 Komentar