PKS Kabupaten Tangerang
Ilustrasi
PKSTangerang.com - Musim hujan di Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Semarang, sudah mulai tinggi. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kaliwungu berinisiatif untuk menggerakkan warga, melakukan penghijauan, menanam pohon sengon.

Ratusan bibit pohon sengon diangkut pick up PKS Kaliwungu, untuk dibagikan kepada warga Dusun Kiringan Desa Jetis, baru-baru ini.

Hari itu bertepatan dengan jadwal kampanye pasangan calon bupati wakil bupati Semarang nomor urut 2, Nur Jatmiko – Mas’ud Ridwan, SE (JatiMas).

DPC PKS Kaliwungu tidak ingin ketinggalan dalam mensukseskan pemilihan bupati (pilbub) yang baru, dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak, 9 Desember 2015 mendatang.

Sebagaimana diketahui, PKS bersama beberapa partai politik di Kabupaten Semarang serta relawan, mengusung pasangan JatiMas. Parpol tersebut yaitu PKB, GOLKAR, HANURA, PPP, NASDEM, DEMOKRAT dan PKPI.

Dua batang bibit pohon sengon yang diberikan, sekedar untuk oleh-oleh bagi warga yang ditemui, mengingat musim hujan di Kaliwungu sudah mulai tinggi. Tidak lupa, setiap warga mereka ingatkan untuk mencoblos bupati yang baru, Nur Jatmiko – Mas’ud Ridwan, SE.

Sumber: suaramerdeka.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama