Breaking News

header ads

PKS Kaliwungu Ajak Warga Tanam Pohon

PKSTangerang.com - Intensitas hujan di Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Semarang, sudah mulai tinggi. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kaliwungu berinisiatif untuk menggerakkan warga, melakukan penghijauan, menanam pohon sengon.

Ratusan bibit pohon sengon diangkut pick up PKS Kaliwungu, untuk dibagikan kepada warga Dusun Kiringan Desa Jetis, Kamis (26/11), bertepatan dengan jadwal kampanye pasangan calon bupati wakil bupati Semarang nomor urut dua, Nur Jatmiko – Mas’ud Ridwan, SE (JatiMas).

DPC PKS Kaliwungu tidak ingin ketinggalan dalam menyukseskan pemilihan bupati (pilbub) yang baru, dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak, 9 Desember 2015 mendatang.

Sebagaimana diketahui, PKS bersama beberapa partai politik di Kabupaten Semarang serta relawan, mengusung pasangan JatiMas. Parpol tersebut yaitu PKB, Golkar, Hanura, PPP, NasDem, Demokrat dan PKPI.

Dua batang bibit pohon sengon yang diberikan, sekedar untuk oleh-oleh bagi warga yang ditemui, mengingat musim hujan di Kaliwungu sudah mulai tinggi. Tidak lupa, setiap warga mereka ingatkan untuk mencoblos bupati yang baru, Nur Jatmiko – Mas’ud Ridwan, SE.

“Dalam direct selling ini, kami berpasangan dua-dua. Terhitung ada delapan tim yang terjun di lapangan, untuk menyambangi setiap rumah warga dengan seperangkat alat peraga kampanye (APK) calon bupati nomor urut dua. Kami ingatkan mereka untuk mencoblos JatiMas, besok tanggal 9 Desember,” Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kaliwungu, Fajar Farianto.
 
Sumber: suaramerdeka.com

Posting Komentar

0 Komentar