Breaking News

header ads

Presiden PKS: Gunakan Cara Berkah untuk Menang

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman
PKSTangerang.com - Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menjadi juru kampanye bagi pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bontang, Kalimantan Timur No Urut 1 Adi Darma-Isro Umarghani.

Mantan wakil ketua DPR RI ini menekankan jika kemenangan dalam pemilukada 9 Desember 2015 nanti harus dilakukan dengan cara yang bermartabat.

“Gunakan cara berkah dalam meraih kemenangan,” papar Sohibul Iman di hadapan puluhan ribu massa pendukung Adi-Isro di Lapangan Aini Rasyifa, Tanjung Laut, Kota Bontang, Minggu (29/11).

Sohibul Iman melihat jika program yang sudah dibangun Adi-Isro selama lima tahun terakhir sudah bagus.

“Saya tahu Bontang memiliki sumber daya alam yang banyak, lima tahun dikelola Adi-Isro sudah bagus,” ujar
doktor lulusan Jepang ini.

Menurut Sohibul Iman, kini saatnya pemerintahan Kota Bontang diteruskan oleh Adi-Isro. Karena, papar Sohibu Imanl, lima tahun ke depan setelah meletakkan dasar yang kokoh, saatnya Bontang membangun SDM yang punya intergritas dan profesionalitas yang tinggi.

“Jika ingin melihat Bontang lebih baik, pilih nomor 1,” ungkap dia.

Sohibul Iman juga mengajak seluruh masyarakat Kota Bontang untuk menjaga kondusivitas selama kampanye hingga pemilukada 9 Desember mendatang.

“Walaupun beda pilihan, kita jaga kondusivitas Kota Bontang,” papar dia.

Selain itu ia berpesan agar pasangan calon Adi-Isro tetap membangun komunikasi dengan warga meski sudah terpilih kelak.

“Tetap bangun komunikasi dengan para pendukung, tetaplah mau menerima masukan dari warga jika terpilih,” ujar Sohibul Iman berpesan kepada pasangan calon Adi-Isro.

Sumber: inilah.com/waspada.co.id

Posting Komentar

0 Komentar