PKS Kabupaten Tangerang
PKSTangerang.com - Pilkada serentak tahap pertama akan digelar kurang dari tiga pekan lagi. Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman menegaskan setiap kader PKS harus terlibat aktif memenangkan pasangan yang diusung dan didukung PKS dalam pilkada.

Hal itu disampaikan Sohibul Iman dalam istighostah kubro yang digelar PKS kota Depok di Auditorium Budi Utomo Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Sabtu (21/11/2015). Sekitar 5 ribu kader dan simpatisan PKS memenuhi istighotsah tersebut.

"Tidak ada alasan kader tidak terlibat aktif dalam proses pemenangan Pilkada ini," ujar Sohibul Iman.

Sohibul menekankan agar kemenangan dalam Pilkada nanti dilakukan dengan cara yang bermartabat dan penuh keberkahan. Seluruh elemen yang memenangkan pasangan Idris-Pradi harus memastikan semua langkah yang diambil tak mencederai tatanan nilai.

"Mulai dari dana pastikan yang berkah, kader harus iuran dari kantong sendiri untuk pemenangan Pilkada," sebut Sohibul.

Tim pemenangan dan kader juga wajib menjauhi cara-cara yang tidak bermartabat seperti fitnah dan black campaign ."Kampanye terbaik adalah menunjukkan segala kebaikan calon kita," paparnya.

"Mulai hari ini dengan seluruh kemampuan kita berikan untuk pemenangan Idris-Pradi," kata Sohibul menambahkan.

Terkait Pilkada Depok, Ketua DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu mengatakan, sarung yang dipakai pasangan Idris-Pradi mencerminkan jika pembangunan Depok sudah mencapai kemajuan. Jangan sampai, tutur Syaikhu, sarung yang sudah indah itu diurai kembali menjadi benang karena kemenangan di Depok tidak dilanjutkan.

"Yang kita lakukan adalah bekerja seoptimal mungkin, tuntas dan terus berharap pertolongan Allah SWT," sebut Syaikhu.

Istighosah kali ini pun digelar agar pertolongan Allah SWT turun bagi kemenangan partai dakwah di Kota Depok.

"Kita memohon kepada Allah agar diberikan kekuatan lewat kedekatan kita pada-Nya," kata dia.

Syaikhu berharap, mudah-mudahan hati warga Depok luluh dan bisa berjuang bersama untuk memenangkan pasangan Idris-Pradi 9 Desember mendatang.

Sumber: pks.id

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama