Breaking News

header ads

Ketua DPD: Semua Kader PKS Harus Aktif di Masyarakat

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wisnu Yudha Mukti saat memberikan sambutan di acara Muscab DPC PKS Curug, Minggu (13/12/2015)
PKSTangerang.com - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang, Wisnu Yudha Mukti meminta semua kader PKS harus aktif terlibat di masyarakat. Baik yang ada dalam struktur partai dengan memberi manfaat pada masyarakat melalui program-programnya, maupun yang diluar struktur partai melalui dakwah kultural.

“Semua kader harus aktif terlibat dalam program-program DPC (Dewan Pengurus Cabang) dan harus aktif semuanya di masyarakat. Kader PKS harus menyapa masyarakat, menolong masyarakat dan mengadvokasi masyarakat. Baik nanti (kader) yang ada di struktur melalui dakwah struktur maupun yang tidak di struktur melalui dakwah kultural,” kata Wisnu Yudha Mukti dihadapan kader PKS dalam acara Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Curug, di Kabupaten Tangerang Banten, Minggu pagi (13/12/2015). 

Yudha juga memberi peringatan apabila ada kader PKS yang tidak aktif di masyarakat dan tidak mau terlibat dalam program-program DPC. 

“Laporkan ke DPD jika nanti ada kader yang tidak aktif di masyarakat atau tidak mau terlibat dalam program-program DPC,” katanya. 

Dalam Muscab PKS Curug ini, Yudha Mukti menetapkan dan melantik Imam Sucipto sebagai Ketua DPC PKS Curug periode 2015-2020 menggantikan Ketua DPC periode 2011-2015, Sunardi.

Muscab DPC PKS Curug diselenggarakan di Aula Gedung Assalam Curug. Dihadiri sekitar 75 Kader PKS se- Kecamatan Curug. Muscab ini juga dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya yang merupakan kader PKS Curug.

Posting Komentar

0 Komentar