Breaking News

header ads

Muscab PKS Curug Tetapkan Imam Sucipto sebagai Ketua DPC

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wisnu Yudha Mukti saat melantik pengurus baru DPC PKS Curug
PKSTangerang.com - Imam Sucipto ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Curug periode 2015-2020 menggantikan Ketua DPC periode 2010-2015, Sunardi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang diselenggarakan DPC PKS Curug di Aula Gedung Assalam Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu pagi (13/12/2015).

Pemilihan ini ditetapkan melalui Surat Keputusan yang ditandatangani dan dibacakan langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang, Wisnu Yudha Mukti dihadapan 75 kader PKS peserta Muscab. 

“Terimakasih kepada Akh (saudara) Sunardi atas pengorbanan waktu, tenaga dan pikirannya selama menjadi Ketua DPC PKS Curug periode 2010-2015. Dan selamat bekerja keras kepada Akh Imam sebagai Ketua DPC yang baru,” kata Wisnu Yudha Mukti usai menetapkan dan melantik pengurus baru DPC PKS Curug. 

Yudha mengharapkan DPC Curug dapat memberikan kontribusi besar bagi PKS di Kabupaten Tangerang. Mengingat wilayah Curug memiliki jumlah kader yang banyak dengan jumlah penduduk yang padat. 

Ditambah dengan keberadaan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya yang merupakan kader PKS Curug, pengurus DPC yang baru diharapkan dapat bersinergi dengan Legislator PKS tersebut. 

“Dengan keberadaan Pak Rispanel sebagai aleg, para kader di Curug diharapkan bisa bekerja lebih keras dan bersinergi dengan Pak Rispanel,” jelas Yudha. 

Sedangkan Rispanel Arya sendiri berharap pengurus yang baru dapat menjadi jembatan komunikasi antara dirinya dengan konstituen di Curug. “Berharap pengurus yang baru bisa memfasilitasi komunikasi antar kader dengan struktur dan anggota DPRD,” katanya. 

Ketua DPC PKS Curug yang baru, Imam Sucipto juga senada dengan hal tersebut. Ia akan memaksimalkan peran Legislator dengan melakukan jaring aspirasi agar program yang dijalankan bisa seiring dengan program Legislator PKS. 

Sebagai nahkoda baru, Imam berjanji akan membawa PKS Curug terdepan dalam kebaikan dan memberi manfaatnya kepada masyarakat. 

“Terdepan dalam kebaikan dan terdepan dalam manfaatnya sehingga tagline Berkhidmat untuk Rakyat dapat terwujud,” ujarnya. 

Berikut pengurus inti DPC PKS Curug periode 2015-2020: 
Ketua DPC: Imam Sucipto, M.Pd.I 
Sekretaris: Agus Sutrisno S. Pd. 
Bendahara: Agus Suryana, ST.
Kaderisasi: Ilham Pambudi
Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wisnu Yudha Mukti (tengah) bersama Legislator PKS DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya (Ketiga dari Kanan) beserta pengurus baru DPC PKS Curug
Peserta Muscab DPC PKS Curug

Posting Komentar

0 Komentar