Breaking News

header ads

PKS Bersiap Menjadi Partai Papan Atas

Ketua DPW PKS Bante, Miptahudin
PKSTangerang.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sedang mempersiapkan diri menjadi partai papan atas di Pemilu 2019. Ketua Umum DPW PKS Provinsi Banten, Miftahudin menyampaikan hal tersebut di acara pelantikan pengurus baru Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Serang periode 2015-2020 yang berlangsung di sebuah rumah makan di Kota Serang, Senin (7/12).

Miftahudin mengingatkan, untuk mencapai target ini kader PKS harus menjaga kesolidan dan bekerja keras dalam melayani rakyat. "Kesolidan kader adalah hal mutlak yang harus dimiliki PKS jika ingin mewujudkan target menjadi partai terbesar di Indonesia," ungkap mantan Dekan Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) ini.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Banten, Sanuji Pentamarta menegaskan kembali jati diri PKS sebagai partai dakwah. "PKS akan tetap menjaga jati diri sebagai partai dakwah sampai kapan pun," ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS di DPRD Provinsi Banten tersebut.

"Perolehan suara dalam pemilu hanyalah buah dari keikhlasan segenap kader PKS dalam melayani ummat, bangsa, dan negara," tambahnya.

Sementara itu Ketua DPD PKS Kabupaten Serang masa khidmat 2015-2020, Mansur Barmawi mengingatkan agar kader PKS dapat menjadi teladan dan inspirasi yang baik bagi masyarakat.

"Kader PKS harus menjadikan partai sebagai sarana pelayanan bagi rakyat, maka kader-kader PKS harus menjadi teladan dan inspirasi yang baik bagi masyarakat dimanapun mereka berada," pungkas Barmawi.

Sumber: pks.id

Posting Komentar

0 Komentar