Breaking News

header ads

Kader PKS Jambe Antusias Mengadakan Training Orientasi Partai (TOP)


Suasana Training Orientasi Partai (TOP)  Kader PKS Jambe


PKSTangerang.com - Bidang Kaderisasi (BK) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jambe ,mengadakan Training Orientasi Partai (TOP) Ahad (13/03/2016) di Markaz Dakwah PKS Jambe . Acara ini dihadiri oleh pengurus DPC PKS Jambe dan Kader PKS kecamatan Jambe.
 
Acara ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Banten Ir. H. Miftahudin , Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang Wishnu Yudhamukti, SE, M.Si, Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Kabupaten Tangerang Ustadz Usman Umar.
 
TOP digelar untuk menambah wawasan para kader tentang Keislaman, Materi yang disampaikan dalam TOP kali ini adalah “Permasalahan umat dan Solusinya” yang disampaikan oleh ketua Bidang kaderisasi DPD.
 
Acara ini disambut luar biasa oleh para Peserta karena peserta dapat Belajar mendalami Islam dan Kepartaian,. Hasan Ketua DPC PKS Kecamatan Jambe Meminta Acara Seperti Ini Harus terus Diadakan, “Para Kader haus arahan dan motivasi dari DPD” jelas Hasan.
Hasan mengapresiasi acara ini, “Puas dan harus dinamis kedepannya” tambahnya.

Acara berjalan dengan lancer dan diakhiri dengan pelantikan dan pembacaan ikrar peserta untuk Mengikuti Taklim Rutin Parta (TRP), dimulai oleh Kader Perempuan.

Kader Perempuan PKS Jambe

Posting Komentar

0 Komentar