PKS Kabupaten Tangerang
Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini
KABUPATEN TANGERANG - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jazuli Juwaini merasa prihatin dan berduka atas musibah gempa yang terjadi di Banten. Gempa merusak ratusan rumah warga dan bangunan termasuk tempat ibadah.

Sebagai anggota DPR RI dari dapil Banten, Jazuli berkomitmen menyumbangkan gajinya selama satu bulan untuk membantu para korban gempa.

"Sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian, saya sumbangkan satu bulan gaji sebagai Anggota DPR, gaji bulan Januari, untuk membantu korban gempa di Banten," ujarnya kepada wartawan, Rabu (24/1).

Jazuli mengajak seluruh rakyat Indonesia mendoakan agar korban gempa diberi ketabahan, yang luka-luka maupun trauma diberikan kesembuhan. Tentu kita juga berharap solidaritas dan bantuan untuk membantu korban gempa agar pulih kembali.

"Kita sama-sama berdoa kepada Allah swt agar dijauhkan dari bencana. Atas gempa yang terjadi kali ini mudah-mudahan kita diberi kesabaran, korban gempa diberikan ketabahan dan kesembuhan, proses recovery, rehabilitasi dan rekonstruksi berjalan lancar. Yang hilang diganti oleh Allah dengan yang lebih baik" kata Jazuli.

Jazuli yang juga ketua Fraksi PKS berharap Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) tanggap dalam membantu dan mengevakuasi korban terutama korban luka serta mengkoordinasikan bantuan secara baik sehingga proses rehabilitasi dan rekonstruksi berjalan cepat dan efektif.

Sumber: rmol.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama