Breaking News

header ads

Bantu Korban Tsunami, PKS Kelapa Dua Kirim Dokter dan Obat-obatan

Relawan PKS dari Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kelapa Dua bertolak menuju Labuan Pandegelang untuk menyalurkan bantuan kepada korban bencana Tsunami. Kamis (27/12/2018)

KABUPATEN TANGERANG - Kamis pagi (27/12/2018) Relawan PKS dari Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kelapa Dua bertolak menuju Labuan Pandegelang, lokasi terdampak bencana Tsunami, untuk menyalurkan bantuan kepada warga para pengungsi korban bencana Tsunami.

Berbeda dari kebanyakan relawan yang hanya mengirimkan bantuan logistik dan makanan, PKS Kelapa Dua justru mengirimkan relawan dokter dan obat-obatan. 

"Paska bencana ini sangat rentan bagi pengungsi untuk terkena penyakit. Untuk itu kami Relawan PKS dari DPC Kelapa Dua mengirimkan 1 orang dokter untuk dengan kelengkapan obat-obatannya menuju lokasi pengungsian," kata Ketua DPC PKS Kelapa Dua, Sambudi yang memimpin rombongan.

Rombongan Relawan PKS Kelapa Dua juga membawa banyak logistik bantuan untuk korban bencana tsunami, seperti makanan ringan, pakaian layak, mie instan, air mineral dan lain-lain.

Turut serta dalam rombongan Tokoh PKS Kabupaten Tangerang, Ustadz Sutoni. Anggota DPRD Kabupaten Tangerang periode 2009-2014 ini turut menjadi Relawan.


Posting Komentar

0 Komentar