Breaking News

header ads

Perempuan PKS Salurkan 19 Karung Pakaian Layak untuk Korban Tsunami

Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Kabupaten Tangerang, Ratna Zulaikha  secara simbolik memberikan bantuan untuk korban Tsunami Banten kepada Relawan PKS di lokasi bencana Labuan Pandeglang, Rabu (26/12/2018)

KABUPATEN TANGERANG - Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan logistik berupa 19 karung pakaian layak untuk korban bencana Tsunami di Labuan Pandeglang, Rabu (26/12/2018).

Dipimpin langsung Ketua BPKK Kabupaten Tangerang, Ratna Zulaikha, rombongan BPKK berangkat dari kantor sekretariat DPD PKS Kabupaten Tangerang Tigaraksa dengan tiga mobil yang penuh bantuan logistik.

"Meskipun hujan, Alhamdulillah kita bisa menyampaikan amanah dari donatur dan perempuan PKS Kabupaten Tangerang ke para korban bencana Tsunami," kata Ratna Zulaikha.

Selain pakaian layak, bantuan logistik yang berhasil dikumpulkan dan disalurkan oleh BPKK diantaranya seperti makanan ringan, selimut, beras, mie instan, air mineral dan obat-obatan.

Selain obat-obatan, BPKK juga memberikan bantuan uang tunai hasil donasi sebesar Rp 7.350.000,-

"BPKK mengucapakan jazaakumullah Khloe katsiiro kepada semua pihak baik donatur dan semua. Semoga Allah SWT mencatat sebagai amal sholeh," kata Ratna.

Posting Komentar

0 Komentar