PKS Kabupaten Tangerang
Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wishnu Yudhamukti menyalurkan bantuan untuk korban bencana Tsunami di Pandeglang, Senin (24/12/2018)
KABUPATEN TANGERANG - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang, Wishnu Yudhamukti beserta jajarannya dan Relawan PKS dari Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan berupa logistik untuk korban bencana Tsunami di Desa Pasauran, Kecamatan Cinangka, Serang Banten, Senin (24/12/2018)

Selain bantuan logistik, PKS Kabupaten Tangerang juga mengirimkan relawan untuk membantu evakuasi dan pemulihan Pasca bencana. 

"Rencananya setelah dari posko (PKS Banten), kita akan mengirimkan beberapa relawan menuju Sumur. Daerah yang masih membutuhkan bantuan," kata Wishnu Yudhamukti di Pandeglang Selasa (25/12/2018).

Sampai saat ini,  PKS Kabupaten Tangerang masih terus menggalang dana dan logistik dari internal kader untuk disalurkan ke korban bencana Tsunami di beberapa wilayah Banten. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Tsunami menerjang sebagian Banten dan Lampung pada Sabtu malam 22 Desember 2018. Akibat erupsi Gunung Anak Krakatau dan laut pasang. Dampaknya ratusan jiwa meninggal dunia, ratusan luka-luka dan masih banyak orang hilang.

Relawan PKS dari Kabupaten Tangerang 

Relawan PKS dari Kabupaten Tangerang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama