Breaking News

header ads

Jaring Milenial Ibu Kota, PKS Bikin Muda Fest

Sayap muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Event Muda Fest, di Conclave Coworking Space, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018). 

JAKARTA - Sayap muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Event Muda Fest, di Conclave Coworking Space, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018).

Acara tersebut mengusung tema 'Muda Bicara' yang mengangkat topik beberapa program yang akan diperjuangkan oleh PKS.

Koordinator Nasional PKS Muda, Umar Salim menyebut beberapa program yang dibedah tuntas bareng anak-anak muda ini antara lain Penghapusan Pajak Sepeda Motor dan pemberlakuan SIM seumur hidup dan Usulan Pemberlakuan Cuti Enam Bulan Bagi Ibu Hamil dan Melahirkan.

Umar mengatakan anak-anak muda yang tergabung dalam Garuda Keadilan dan PKS Muda ingin menunjukan keberpihakan program kerja PKS kepada generasi milenial.

"PKS menginisiasi politik gagasan, PKSmembuat gagasan baru yaitu program jika PKS menang kita hapuskan pajak sepeda motor, kita ingin berpihak kepada rakyat kecil," terang Umar.

Ia juga menambahkan, PKS ingin mendengar langsung tanggapan anak-anak muda soal politik gagasan yang dikedepankan PKS sebagai janji kampanye.

“Anak anak muda kita elaborasi dari bawah , tidak hanya elite politik saja tetapi juga anak muda yang suka nongkrong kita rangkul. Tidak hanya dari luarnya saja tapi juga tercermin dalam programnya,” ujar Umar.

Hadir dalam Muda Fest, Jurkamnas Prabowo-Sandi Paramitha Masayu, penulis Asma Nadia, komika Mal Jurpi, Dokter Muda Auliya Fadhilah, Selebgram Fazza Alana, Fashion Designer Dhiendacleo Nasrul, tukang ojek daring Caleg PKS Andi Wijaya dan Peneliti INDEF Izzudin.

Sumber : Tribunnews.com

Posting Komentar

0 Komentar