Breaking News

header ads

Dari Pantura untuk Indonesia


Kesan pertama yang dapat kita tangkap jika berjumpa dengan pria yang satu ini ialah seorang yang penyabar dengan karakter yang dalam. Ustadz Syarif biasa beliau disapa, adalah seorang asli Tangerang tepatnya dari wilayah Pantai Utara (Pantura) kelahiran 2 Februari 1956. Sehari-harinya beliau selalu menyibukan diri dengan aktifitas melayani masyarakat. Wajar saja jika kemudian Ustadz Syarief dipercaya masyarakat menjadi wakil rakyat (anggota dewan) di DPRD Kabupaten Tangerang selama 3 periode (2004-2009, 2009-2014 dan 2014-2019). Untuk saat ini beliau diamanahkan sebagai anggota Banggar dan Bamus di DPRD Kabupaten Tangerang. Meski telah menjadi anggota dewan 3 periode berturut-turut tak membuat keseharian beliau berubah. 

Syarifullah, nama lengkap beliau, saat ini tinggal di Kampung Kebon Raya RT 15/03, Banyu Asih, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang. Beliau mengikat mahligai rumah tangga bersama seorang wanita sederhana, Ustadzah Maryatun. Dan telah dikaruniai 4 putri, 2 putra dan 8 cucu. 

Aktifitas lain diluar sebagai anggota dewan, beliau aktif menjadi mubaligh dan penceremah masjid, mushola, lingkungan, komunitas, paguyuban dan sebagainya. Beliau juga aktif sebagai Dewan Pembina Solidaritas Pemuda Pantura, Dewan Pembina Yayasan Assalam, Dewan Syariah Yayasan Ar-Ridha dan lain-lain. 

Pada Pemilihan Legislatif April 2019 nanti, Ustadz Syarif berazzam untuk mengabdi kepada ummat, bercita-cita kuat untuk memajukan kualitas masyarakat Pantura khususnya dan Banten umumnya sebagaimana yang selama ini beliau lakukan lewat jalur parlemen yang lebih tinggi yakni menjadi Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Daerah Pemilihan Banten 3 nomor urut 10, yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan. Ayo dukung Ustadz Syarifullah mewujudkan cita-cita mulianya. 

Disusun oleh Tim Sukses Syarifullah

Posting Komentar

0 Komentar