Breaking News

header ads

Puluhan Warga Tuliskan Aspirasinya untuk PKS

Warga Sindangsari, Pasarkemis menuliskan aspirasinya untuk PKS, Ahad (20/1/2019)
KABUPATEN TANGERANG – Puluhan warga yang sedang melintasi kawasan Perumahan Grand Batavia, Sindangsari, Kecamatan Pasarkemis tampak menuliskan aspirasinya pada sebuah spanduk yang dibawa oleh kader Partai Keadilan Sejahtara (PKS), Ahad pagi (20/1/2019). Mereka menuliskan aspirasi dan masukannya kepada PKS juga harapan-harapannya. 

“Spanduk ini sebagai jaring aspirasi masyarakat. Mereka menuliskan uneg-unegnya saat ini terhadap partai politik dan pemerintah,” kata Kader PKS, Dwi Apriyanto. 

Spanduk yang dibawa kader PKS itu menarik perhatian dan simpati masyarakat. Ada dua spanduk yang berisi penuh tulisan aspirasi dan harapan masyarakat kepada Partai berlambang bulat sabit kembar tersebut. 

Selain aksi membentangkan spanduk, Puluhan kader PKS Kelurahan Sindangsari Kecamatan Pasarkemis pagi itu juga melakukan aksi Flashmob. Suata kegiatan dalam satu waktu dan satu tempat. Dalam aksi tersebut kader PKS juga menyapa masyarakat sembari mengenalkan partai dan para caleg PKS yang maju di Pemilu April 2019 mendatang.
Puluhan kader PKS Sindangsari, Pasarkemis melakukan aksi Flashmob, Ahad (20/1/2019)

Posting Komentar

0 Komentar