Breaking News

header ads

Ikut Mancing Mania, Rispanel: Sebagai Sarana Silaturahim

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya bersama warga dalam acara lomba memancing di Amprak, Kelurahan Binong, Curug, Ahad (27/1/2019) 

KABUPATEN TANGERANG - Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya ikut berpartisipasi lomba mancing yang diikuti ratusan peserta mancing mania dari tiga kecamatan yaitu Curug, Cikupa dan Panongan,  di Amprak, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Ahad (27/1/2019).

Anggota dewan sekaligus Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) nomor urut 1 itu mengungkapkan, lomba memancing sebagai sarana silaturahim warga. 

"Senang melihat antusias warga yang berbondong bondong meng ikuti lomba mancing ini. Sebagai ajang silaturahmi warga, bisa mempererat ukhuwah dan kekompakan warga," kata Rispanel Arya.

Lomba memancing ini juga sebagai sarana mensosialiasikan dan mensukseskan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden pada April mendatang. 

“Ya, kami menggelar lomba mancing dalam rangka menyosialisasikan dan menyukseskan Pemilu Pilpres dan Pileg yang akan diadakan pada 17 April 2019. Selain itu, sekaligus diadakan dalam mempererat silaturahim antarwarga dari 3 kecamatan,” ucapnya.

Selain, Rispanel Arya, hadir pula Anggota DPRD Provinsi Banten Tuti Elfita. Tuti Elfita ikut berpartisipasi mendukung kegiatan tersebut. Legislator wanita itu akan kembali maju sebagai Calon Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Banten 3, meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan. 

Dalam lomba memancing yang diikuti 218 peserta, panitia menyebar sebanyak 1 kuintal ikan emas, bawal dan lele untuk dipancing secara cuma-cuma yang pemenangnya mendapatkan hadiah doorprize.

Posting Komentar

0 Komentar