Breaking News

header ads

Puluhan Kader PKS Gelar Flashmob di Tugu Legok

Puluhan Kader PKS gelar Flashmob di Tugu Legok, Kecamatan Legok, Ahad (27/1/2019)

KABUPATEN TANGERANG - Kurang lebih 50 kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan aksi kampanye damai dengan flashmob di pertigaan Tugu Legok, Kecamatan Legok, Ahad lalu (27/1/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Legok. Untuk mensosialiasikan program partai dan para Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang diusung partai dengan nomor urut 8 tersebut. 

"Kegiatan ini untuk mengenalkan program nasional PKS yaitu pajak kotor gratis dan SIM seumur hidup," kata Ketua DPC PKS Legok, Suryanto. 

Hadir dalam aksi tersebut beberapa Caleg PKS yang akan berkontestasi pada Pemilu April mendatang. Diantaranya Suryanto, Ketua DPC PKS Legok yang maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Tangerang dari Daerah Pemilihan 6, meliputi Kecamatan Kelapa Dua, Pagedangan, Legok dan Cisauk.

Lalu ada Ahmad Farhan dan Adang Banu. Keduanya Caleg untuk DPRD Provinsi Banten. Maju dari Dapil Kabupaten Tangerang A meliputi wilayah barat Kabupaten Tangerang 

Aksi bertemakan Khidmat PKS untuk Indonesia tersebut berlangsung selama dua jam. Dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB.

Posting Komentar

0 Komentar