PKS Kabupaten Tangerang
Legislator PKS dari DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya dan Syarifullah menghadiri acara Konsolidasi Nasional Anggota Legislatif PKS di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Rabu (30/1/2019).

KABUPATEN TANGERANG - Legislator PKS dari DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya dan Syarifullah menghadiri kegiatan Konsolidasi Nasional Anggota Legislatif PKS yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Rabu (30/1/2019).

Konsolidasi yang berlangsung selama tiga hari ini (29-31 Januari) sebagai ajang mengokohkan semangat kemenangan PKS menembus 12 persen suara nasional di Pemilihan Legislatif 2019. Juga untuk memenangkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pada Pemilihan Presiden 2019.

"Alhamdullilah acara bermanfaat untuk melakukan konsolidasi para Anggota Legislatif PKS , dalam menghadapi pileg 2019. InsyaAllah kami para Anggota Legislatif siap mengeluarkan semua kekuatan yang kami miliki untuk pileg 2019 memenangkan PKS , semoga kemenangan pileg 2019 adalah kemenangan semua kader," kata Rispanel Arya.

Dengan Tema "Menangkan PKS, Menangkan Indonesia", konsolidasi dihadiri oleh Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini dan beberapa tokoh tamu undangan seperti Calon Presiden Prabowo Subianto dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Juga ratusan Anggota Legislatif PKS dari tingkat pusat sampai daerah.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama