Breaking News

header ads

Dari Kenek Angkot Sampai Pedagang, Welfie Bareng PKS

Kader PKS kelapa Dua, Budi Siswoyo welfie bareng dengan kenek angkutan umum di Kelapa Dua, Ahad (27/1/2019)

KABUPATEN TANGERANG - Aksi flashmob kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di perempatan Lampu Merah Islamic, Kelapa Dua, Ahad lalu (27/1/2019) mendapat perhatian warga para pengguna jalan. Dari mulai kenek dan sopir angkot, pengendara sepeda motor hingga pedagang keliling rela berhenti untuk diajak welfie (foto bersama) dengan kader-kader PKS. 

Welfie tersebut adalah cara kader PKS mengenalkan program-program partai dan para Calon Anggota Legislatif (Caleg)-nya.

Aksi Flashmob dan Welfie bareng tersebut digelar oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Kelapa Dua. Dan diikuti oleh ratusan kader PKS.

"Kita kenalkan PKS dan Caleg-calegnya dengan Welfie bareng," kata Ketua DPC PKS Kelapa Dua, Sambudi yang memimpin aksi tersebut.

Dalam aksi tersebut hadir beberapa Caleg PKS, diantaranya Sinung Hartati, Hidayatullah dan Sutoni. Ketiganya adalah Caleg untuk DPRD Kabupaten Tangerang dari Daerah Pemilihan (Dapil) 6 meliputi Kecamatan Kelapa Dua, Pagedangan, Legok dan Cisauk. Dengan nomor urut secara berurut, 1, 2 dan 3.

Hadir juga Caleg DPRD Provinsi Banten, Teuku Muhammad Zacky. Ketua PKS Muda Kabupaten Tangerang tersebut maju dari Dapil Kabupaten Tangerang A meliluti Kabupaten Tangerang wilayah barat. 

Aksi flashmob dan welfie dimeriahkan dengan pembagian doorprize dan hadiah menarik untuk kader dengan foto welfie paling menarik.





Posting Komentar

0 Komentar