Breaking News

header ads

Naik Vespa, Bang Sapri dan Bang Gandi Sosialisasi Bersama

Sapri (depan) dan Sugandi Itra (belakang) keduanya Caleg PKS yang melakukan sosialisasi bersama di Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Ahad (27/1/2019). 

KABUPATEN TANGERANG – Mengendarai sepeda motor skuter Vespa, Bang Sapri membonceng Bang Gandi atau Sugandi Itra untuk sosialisasi bersama mengenalkan PKS kepada warga di Lapangan Tunas Jaya, Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Ahad (27/1/2019). 

Keduanya merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKS untuk DPRD Kabupaten Tangerang. Maju dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yang meliputi Kecamatan Sepatan, Sepatan Timur, Pakuhaji, Teluknaga dan Kosambi. Berurutan keduanya mendapat nomor 1 dan 2. 

Tampil sporty bersama puluhan kader PKS lainnya, Bang Sapri dan Bang Gandi mengajak warga untuk olahraga bersama, senam nusantara. 

“Kegiatan pagi ini dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran. Tentunya mengajak serta warga untuk memilih PKS,” kata Sapri. 

Aksi pagi itu juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize kepada peserta Senam Nusantara. Diakhiri dengan bincang ringan dan foto bersama warga.
Bang Sapri dan Bang Gandi bersama kader dan simpatisan PKS Teluknaga
Bang Sapri dan Bang Gandi bersama kader dan simpatisan PKS Teluknaga

Posting Komentar

0 Komentar