Breaking News

header ads

PKS Targetkan 9 Kursi di DPRD Kabupaten Tangerang

Acara pembekalan Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKS di Kantor Sekretariat DPD PKS Kabupaten Tangerang, Ahad (20/1/2019)

KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang kembali menekankan target 9 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang pada Pemilu April 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris DPD PKS Kabupaten Tangerang, Dwi dalam acara pembekalan Calon Anggota Legislatif (Caleg) dan Tim Sukses di kantor Sekretariat DPD PKS Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, Ahad (20/1/2019).

"Kita kembali tekankan kepada semuanya dan kepada seluruh pengurus DPC (kecamatan) bahwa target PKS di Pemilu nanti adalah 17% atau setara dengan 9 kursi DPRD Kabupaten Tangerang," kata Dwi disambut pekikan takbir dan semangat dari para Caleg dan Timses. 

Dalam pembekalan tersebut Dwi juga menyampaikan hal teknis terkait kampanye dan laporan keuangan dana kampanye.

"Jangan sampai tidak ada yang membuat laporan. Semua caleg wajib membuat laporan," jelas Dwi. 

Ada tiga laporan yang harus dibuat para caleg. Diantaranya Alat Peraga Kampanye (APK), Bahan Kampanye (Bahan Kampanye), dan laporan pertemuan yang dilakukan Caleg. 


Pembekalan tersebut dihadiri 50 Caleg DPRD Kabupaten Tangerang beserta tim suksesnya. Berlangsung sejak pukul 08.00 - 12.00 WIB.

Posting Komentar

0 Komentar