Breaking News

header ads

SPKK PKS Jayanti Bantu Periksa Kesehatan Bayi dan Balita

Ketua SPKK PKS Jayanti, Iis Rusilawati saat memberikan sambutan kepada warga dalam agenda baksos pemeriksaan kesehatan bayi dan balita di Jayanti, Ahad (13/1/2018)

KABUPATEN TANGERANG - Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Jayanti membantu warga untuk memeriksakan kesehatan bayi dan balitanya pada kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Kampung Jayanti Timur, Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Ahad (13/1/2019).

Menurut Ketua SPKK PKS Jayanti, Iis Rusilawati, kegiatan tersebut sudah menjadi merupakan program tetap SPKK PKS Jayanti.

"Acara pemeriksaan kesehatan untuk bayi dan balita ini sudah menjadi agenda bulanan dan merupakan program SPKK PKS Jayanti," kata Iis Rusilawati.

Selain memeriksakan kesehatan, SPKK PKS Jayanti juga membagikan makanan tambahan untuk bayi dan balita. 

"Alhamdulillah ada 107 orang tua yang membawa 115 bayi dan balita untuk memeriksakan kesehatannya. Mereka juga mendapatkan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) khusus bayi dan balita," kata Iis. 

Dalam kesempatan tersebut, Iis juga meminta do'a dukungannya kepada warga untuk maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang pada Pemilu April mendatang.

"Memberikan informasi terkait pemilu yang sebentar lagi kepada orang tua yang mengantar anaknya," kata Iis yang maju dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1, yang meliputi Kecamatan Tigaraksa, Jambe, Solear, Cisoka, Balaraja, dan Jayanti.

Kegiatan tersebut ditutup dengan santunan anak yatim dengan membagikan bingkisan untuk anak-anak yatim yang berhak menerima.


Posting Komentar

0 Komentar