PKS Kabupaten Tangerang
Caleg PKS DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya dan Caleg PKS DPRD Provinsi Banten Agus Sutrisno bersama warga Kampung Semur dalam acara syukuran, Senin (14/1/2019)

KABUPATEN TANGERANG - Warga Kampung Sempur, RT 03, RW 06, Desa Kadu, Kecamatan Curug menggelar syukuran atas selesainya pengerjaan paving blok jalan di wilayah tersebut, Senin malam (14/1/2019). Pembangunan paving blok tersebut merupakan hasil advokasi Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari PKS, Rispanel Arya.

"Kami ucapkan terima kasih atas advokasi Bapak Rispanel Arya dan PKS sehingga jalan yg selama ini  becek, alhamdulillah sudah dapat dilalui dengan nyaman," kata Ketua RT, Ali Sodikin.

Sedangkan Rispanel Arya mengajak warga Kampung Sempur untuk bijak dan cerdas dalam memilih wakil rakyat dalam Pemilu April mendatang. 

"Sehingga dewan yang terpilih nantinya akan dapat berkontribusi kepada masyarakat." kata Rispanel dihadapan seratus lebih warga Kampung Sempur yang merupakan konstituennya.

Rispanel Arya sendiri akan kembali maju dalam pemilu mendatang sebagai Caleg DPRD Kabupaten Tangerang dari Daerah Pemilihan (Dapil) 5. Yang meliputi Kecamatan Curug, Panongan dan Cikupa.

Selain Rispanel Arya, hadir Caleg DPR RI Ade Marfudin dari Dapil Tangerang Raya dan Caleg DPRD Provinsi Banten, Agus Sutrisno dari Dapil Kabupaten Tangerang Wilayah Barat.

Caleg PKS DPR RI Ade Marfudin bersama warga Kampung Semur dalam acara syukuran, Senin (14/1/2019)

Caleg PKS DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya bersama warga Kampung Semur dalam acara syukuran, Senin (14/1/2019)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama