Breaking News

header ads

Warga Terbantu dengan Program PKS Tigaraksa

Dokter Relawan PKS sedang memeriksakan kesehatan warga kampung Pabuaran, Tigaraksa dalam acara Baksos Pelayanan Kesehatan, Ahad (27/1/2019)

KABUPATEN TANGERANG - Program Bakti Sosial (Baksos) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Tigaraksa berupa pelayanan kesehatan dan pemeriksaan mata sangat diminati warga. Banyak warga sangat terbantu dengan program kampanye produktif yang dilaksanakan partai dengan nomor urut 8 tersebut.

"Diminati warga. Karena tidak semua warga bisa berobat dengan gratis dan murah. Belum banyak yang punya BPJS, " kata Relawan PKS, Chandra, dalam kegiatan Baksos Pelayanan Kesehatan yang digelar di Kampung Pabuaran, RT 02, RW 02, Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Ahad pagi (27/1/2019).

Pelayanan kesehatan tersebut berupa cek gula darah, kolesterol, asam urat dan jasa konsultasi dokter. Juga ada program sejuta kacamata murah dengan pemeriksaan mata gratis.

Dalam kesempatan tersebut PKS Tigaraksa juga mensosialiasikan Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang akan berkontestasi pada Pemilu April mendatang. Diantaranya Tawin, Caleg DPRD Kabupaten Tangerang dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Tigaraksa, Jambe, Solear,  Cisoka, Balaraja, dan Jayanti. Dan Eko Sugiatno, Caleg DPRD Provinsi Banten dari Dapil Kabupaten Tangerang bagian barat.

Posting Komentar

0 Komentar