Breaking News

header ads

Pos Pelkes PKS Diserbu Ratusan Emak-emak

Ketua DPC PKS Jambe, Muhamad Hasan bersama emak-emak warga Kampung Daraham, Desa Jambe, dalam kegiatan Pelayanan Kesehatan, Ahad (27/1/2019)

KABUPATEN TANGERANG - Pos Pelayanan Kesehatan (Pelkes) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dilaksanakan di Kampung Daraham, RT 3/1, Desa Jambe, Kecamatan Jambe tampak ramai diserbu kaum hawa atau yang sering dijuluki kaum emak-emak, pada Ahad (27/1/2019).

Mereka sangat antusias mengikuti kegiatan Pelkes yang diselenggarakan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Jambe tersebut. 

"Luar biasa antusias emak-emak hari ini. Diluar perkiraan kami, ternyata ramai yang hadir," kata Ketua DPC PKS Jambe, Muhamad Hasan yang memimpin kegiatan tersebut.

Pelkes yang diberikan kepada warga berupa pemeriksaan gula darah, kolesterol, asam urat dan pemeriksaan mata. 

Dalam kesempatan tersebut, Muhamad Hasan juga meminta doa dan dukungannya kepada warga untuk maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang.

"Saya memang bukan siapa-siapa. Warga biasa seperti bapak-ibu. Tapi bersama PKS saya ingin memberikan kontribusi untuk kemajuan masyarakat di Jambe," kata Hasan. 

Muhamad Hasan maju dari Daerah Pemilihan (Dapil 1) yang meliputi Kecamatan Tigaraksa, Jambe, Solear, Cisoka, Balaraja, dan Jayanti. Dengan nomor urut 7.

Posting Komentar

0 Komentar