Breaking News

header ads

Cegah Demam Berdarah, PKS Fogging Perumahan Harapan Kita

Caleg PKS DPRD Kabupaten Tangerang, Hidayatullah bersama Relawan PKS fogging rumah warga di komplek Perumahan Harapan Kita, Ahad (17/2/2019)

KABUPATEN TANGERANG – Meningkatnya jumlah penderita penyakit demam berdarah di wilayah Kabupaten Tangerang menjadi perhatian Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang kerap menggelar bakti sosial fogging (pengasapan). Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Kelapa Dua berkomitmen meningkatkan intesitas fogging di tengah masyarakat demi membasmi jentik nyamuk. 

“Kami sudah bergerak bersama Caleg DPR RI, Pak Syarifullah dengan melakukan fogging di beberapa titik. Saat ini kami diminta melakukan fogging kembali di Komplek Perumahan Harapan Kita,” kata Hidayatullah, Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 6, Ahad (17/2/2019). 

“Untuk kali ini fogging dilakukan di RW 06 Perumahan Harapan Kita, Kelurahan Bencongan Indah dengan target pengasapan hampir 500 KK (Kepala Keluarga). Saya bersama relawan PKS merespon permintaan tersebut,”ucapnya. 

Menurut Hidayatullah, faktor merebaknya demam berdarah salah satunya karena banyaknya tempat penampungan air yang tidak tertutup di musim penghujan. “Untuk itu kita himbau warga agar membersihkan tempat-tempat penampungan air dan membuang yang tidak terpakai,” tutur Hidayatullah. 

Sementara itu, warga RW 06 sangat mengapresiasi kegiatan baksos PKS. Menurut salah satu warga yang tak disebut namanya, menyebuitkan bahwa sebelum menjadi Caleg, Hidayatullah sebagai kader PKS telah banyak berkontribusi kepada masyarakat. 

“Belum jadi dewan aja sudah banyak berkorban. Sudah saatnya Pak Hidayat lebih banyak lagi berbuat dan beramal dengan menjadi anggota dewan,” kata warga tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar