Breaking News

header ads

Ditemani Gerimis, Ratusan Kader PKS Kabupaten Tangerang Gelar Flashmob Sepanjang 15 KM

 Ratusan Kader PKS Kabupaten Tangerang Gelar Flashmob Sepanjang 15 KM di Jalan Raya Serang, Ahad (3/3/2019)

KABUPATEN TANGERANG - Ratusan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang turun ke Jalan Raya Serang sepanjang 15 km dari Torabika hingga Lampu Merah Tigaraksa, Ahad (3/3/2019). Ditemani gerimis hujan, mereka menggelar aksi flashmob mensosialiasikan PKS dan Capres Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Sandi. 

"Kita ingin menyapa masyarakat dan para pengguna jalan mensosialiasikan PKS dan Prabowo-Sandi," kata Ketua Panitia aksi flashmob, Imam Sucipto.

Ratusan kader PKS tampak berdiri di tepi Jalan Raya Serang sejak dari Torabika hingga Lampu Merah Tigaraksa. Dengan membawa alat peraga sosialisasi, seperti banner dan spanduk bergambar logo PKS dan Prabowo-Sandi. Beberapa tampak membagikan flyer PKS. Mengenalkan program PKS berupa pajak motor gratis dan SIM seumur hidup. 

Ratusan kader PKS antusias ikuti Flashmob dan sosialisasi PKS di Jalan Raya Serang, Ahad (3/3/2019)

Beberapa tokoh partai tampak hadir mengikuti aksi flashmob tersebut. Diantaranya, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya dan Ketua Bidang Humas DPD PKS Kabupaten Tangerang, Sinung Hartati.

Aksi flashmob tersebut mendapatkan perhatian dari masyarakat dan para pengguna jalan. Beberapa kendaraan terdengar membunyikan klakson sebagai tanda sapa. Ada yang mengacungkan salam dua jari sebagai bentuk dukungan untuk Prabowo-Sandi.

Aksi flashmob tersebut berlangsung selama 2 jam. Sejak pukul 08.00 - 10.00 WIB.

Posting Komentar

0 Komentar