Breaking News

header ads

Jelang Pemilu, PKS Kabupaten Tangerang Gelar Flashmob Panaskan Mesin Partai


KABUPATEN TANGERANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya ikut turun ke jalan melakukan flashmob yang di gelar Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang di Jalan Raya Serang, Ahad (3/3/2019)

Menurut Rispanel, aksi tersebut selain dari program kampanye PKS juga untuk memanaskan mesin politik partai di Kabupaten Tangerang.

"Kita ingin panaskan mesin partai jelang pemilu yang kurang lebih sebulan setengah lagi. Semua kader turun ke jalan mengajak masyarakat untuk memilih PKS dan mensosialiasikan Prabowo-Sandi," kata Rispanel.

Rispanel mengapresiasi kader dan simpatisan PKS yang turun ke jalan meski rintik hujan menemani mereka. 

"Luar biasa semangat kader dan simpatisan. Kita semua turun meski hujan rintik. InsyaAllah kita solid untuk memenangkan PKS di Kabupaten Tangerang," jelas Rispanel.



Aksi flashmob yang di gelar Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang itu diikuti sekitar 800-aan kader dan simpatisan PKS. 

Kader dan simpatisan PKS tampak berdiri di tepi Jalan Raya Serang sejak dari Titania hingga Lampu Merah Tigaraksa. Dengan membawa alat peraga sosialisasi, seperti banner dan spanduk bergambar logo PKS dan Prabowo-Sandi. Beberapa tampak membagikan flyer PKS. Mengenalkan program PKS berupa pajak motor gratis dan SIM seumur hidup. 

Aksi flashmob tersebut berlangsung selama 2 jam. Sejak pukul 08.00 - 10.00 WIB.

Posting Komentar

0 Komentar